Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat, Begini Kondisi Terkini Bocah SD yang Tubuhnya Tercabik Diserang Tiga Anjing Rottweiler

Selasa, 11 Agustus 2020 – 22:58 WIB
Lihat, Begini Kondisi Terkini Bocah SD yang Tubuhnya Tercabik Diserang Tiga Anjing Rottweiler - JPNN.COM
Andi, 10, bocah asal Candimas, Natar, Lampung Selatan yang diserang tiga ekor anjing saat dirawat di ruang Alamanda RSUDAM, Senin (10/8). FOTO: MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID

jpnn.com, LAMPUNG SELATAN - Andi, 10, bocah SD asal Candimas, Natar, Lampung Selatan yang terluka parah akibat diserang tiga anjing Rottweiler beberapa waktu lalu mulai membaik.

Ia sudah diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM).

Ditemui di ruang Alamanda RSUDAM, Senin (10/8), petugas medis sedang memeriksa luka yang dialami Andi. Ia didampingi ayahnya.

“Alhamdulillah, sekarang sudah bisa makan. Lumayan banyak, dibanding dengan waktu awal-awal masuk sini,” kata Rohimin, ayah Andi.

Menurut Rohimin, pemilik gudang ekspedisi, lokasi Andi diserang anjing akan bertanggung jawab hingga bocah itu benar-benar pulih.

Sementara Andi mengaku tidak sabar untuk pulang ke rumahnya di Candimas, Natar, Lampung Selatan. Ia juga ingin memakai baju baru pemberian dermawan yang mengunjunginya.

“Mau cepet-cepet pulang. Pengin pakai baju baru, terus main sama temen-temen. Udah bosan di sini (RSUDAM, Red),” kata Andi.

Diketahui, Andi ditemukan dengan tubuh penuh luka, sekitar pukul 20.30 WIB, Senin (3/8).

Andi, 10, bocah SD asal Candimas, Natar, Lampung Selatan yang terluka parah akibat diserang tiga anjing Rottweiler beberapa waktu lalu mulai membaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close