Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat Nih Koleksi Motor Adian Napitupulu, Keren Abis

Senin, 02 Maret 2020 – 23:57 WIB
Lihat Nih Koleksi Motor Adian Napitupulu, Keren Abis - JPNN.COM
Salah satu koleksi motor tua milik Politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu. Foto: Ken Girsang/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu mempunyai hobi unik di luar segudang aktifitas sebagai anggota Komisi I DPR dan turun ke daerah pemilihannya di Kabupaten Bogor. Adian hobi memodifikasi motor-motor lama, sehingga tampak menarik dan layak untuk dikendarai.

"Saya sendiri bukan bikers, cuma senang saja. Kayak motor ini, saya modifikasi sendiri, bawa bengkel sendiri," ujar Adian saat berbagi pengalaman pada program 'Ngomongin Politik' (Ngompol) yang tayang di JPNN.com, beberapa waktu lalu.

Lihat Nih Koleksi Motor Adian Napitupulu, Keren Abis

Salah satu koleksi motor tua milik Politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu. Foto: Ken Girsang/jpnn.com

Motor yang dimaksud aktivis'98 ini jenis Honda Shadow 400cc keluaran 1994. Motor dimodifikasi berwarna gelap, di bore up menjadi 600 cc, full color.

Di bagian tangki depan terdapat foto lukisan wajah Adian bercorak hitam putih. Sementara di tangki bagian kiri terdapat tulisan besar 'Sons of Democracy'.

"Beratnya hampir sama seperti Harley Davidson, karena itu dudukannya juga dibuat rendah," ucapnya.

Di depan rumah dinas DPR yang ditempati Adian, juga terlihat dua motor hasil modifikasi lain. Yaitu berjenis Yamaha Virago 535 keluaran 1995, full paper. Tampilannya juga menyerupai motor gede seperti Harley Davidson. Namun dari segi bobot jauh lebih ringan.

Politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu hobi memodifikasi motor-motor lama sehingga tampak menarik dan layak untuk dikendarai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close