Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat Nih, Rio Haryanto Jajal Bintan Thriatlon 2017

Minggu, 21 Mei 2017 – 16:59 WIB
Lihat Nih, Rio Haryanto Jajal Bintan Thriatlon 2017 - JPNN.COM
Rio Haryanto (kaos putih-hitam) di perlombaan Bintan Thriatlon 2017 pekan ini. Foto: batampos/jpg

jpnn.com, BINTAN - Pebalap Formula One (F1) kebanggaan Indonesia Rio Haryanto, turut serta menguji adrenalin dalam perlombaan Bintan Thriatlon 2017 pekan ini.

Rio tampil baik dalam debut pertamanya yang digelar di di Pantai Nirwana, Bintan Lagoi, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri) itu.

Pria asal Solo tersebut mengaku sangat senang mengikuti ajang bergengsi tersebut. Selain berhasil finish di posisi keempat dalam kategori Bintan Triathlon 2017, Rio juga mengaku terpesona dengan alam Bintan.

Bagi Rio pulau Bintan menyajikan keindahan alam yang lebih indah dan alami dibanding Singapura, bahkan banyak rekan Rio sesama pembalap menghabiskan waktu liburan di Bintan Lagoi.

“Banyak teman saya pembalap seusai ikuti seri F1 di singapura tahun lalu mengisi waktu rehatnya ke Bintan Lagoi dan Bali. Mereka suka menikmati liburan di sini (Bintan Lagoi),” cerita Rio Haryanto disela-sela event Bintan Triathlon 2017 di Pantai Nirwana, Bintan Lagoi, Sabtu (20/5).

Meski tidak menargetkan juara dalam event ini, Rio mengaku senang berlomba di event ini. Rio mengatakan di dunia balap diwajibkan para pembalap rutin olahraga menjaga kebugaran tubuh, bagi Rio mengikuti event ini untuk meningkatkan kebugaran dan juga menikmati keindahan alam pulau Bintan.

“Saya ikuti event (Bintan Triathlon) ini lebih untuk melatih kardio saya, untuk kebugaran fisik saya. Berenang, lari dan sepeda bagi saya bisa melatih semua otot ditubuh. Dan lebih utamanya saya ingin menikmati keindahan pulau Bintan,” jelas Rio.

Pebalap Formula One (F1) kebanggaan Indonesia Rio Haryanto, turut serta menguji adrenalin dalam perlombaan Bintan Thriatlon 2017 pekan ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close