Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lima Pejabat Kementrian BUMN Diganti

Senin, 18 Maret 2013 – 14:38 WIB
Lima Pejabat Kementrian BUMN Diganti - JPNN.COM
JAKARTA -- Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Senin (18/3) melakukan pergantian lima pejabat. Pelantikan kali ini dilakukan oleh Wakil Menteri BUMN Mahmuddin Yasin di lantai 21 Kementerian BUMN, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta.

Yasin berharap, mereka yang telah dilantik dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, serta menjauhi praktik tidak terpuji."Kami berharap para pejabat yang telah dilantik hari ini dapat bekerja dengan maksimal, bertanggungjawab, dan tidak menerima apapun dari perusahaan BUMN atau pihak lain. Serta dapat memberikan sumbangsihnya melalui ide-ide yang brilian," tutur Yasin.

Lima pejabat BUMN yang baru dilantik yakni, Imam Apriyanto Putro menjabat sebagai Sekretaris Kementerian BUMN menggantikan Wahyu Hidayat, Gatot Trihargo menjabat sebagai Deputi Menteri BUMN Bidang Jasa menggantikan Parikesit Suprapto, Wahyu Hidayat dilantik sebagai Deputi Restrukturisasi dan Perencanaan Strategis menggantikan Achiran Pandu Djajanto.

Selanjutnya, Achiran Pandu Djajanto menjadi Staf Ahli Bidang Sumber Daya Manusia dan Teknologi menggantikan Irnanda Laksanawan, serta Herman Hidayat menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Investasi dan Sinergi BUMN.

JAKARTA -- Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Senin (18/3) melakukan pergantian lima pejabat. Pelantikan kali ini dilakukan oleh Wakil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close