Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lindungi Laptop dengan Agres Protect dari Cermati Protect dan Agres.id

Kamis, 06 Juni 2024 – 08:53 WIB
Lindungi Laptop dengan Agres Protect dari Cermati Protect dan Agres.id - JPNN.COM
PT Fokus Solusi Proteksi dan Agres.id menghadirkan Agres Protect adalah solusi perlindungan laptop gratis dengan jaminan 'Hilang Diganti'. Foto: dok Agres.id

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan pialang asuransi terkemuka di Indonesia Cermati Protect (PT Fokus Solusi Proteksi) dan perusahaan penyedia kebutuhan produk komputer Agres.id (PT Agres Info Teknologi) menghadirkan 'Agres Protect'.

VP of Insurance Cermati Protect Juanri menyatakan Agres Protect adalah solusi perlindungan laptop gratis dengan jaminan ‘Hilang Diganti’ untuk menjawab kebutuhan konsumen.

Berangkat dari tagline tersebut, Agres Protect memberikan jalan keluar bagi konsumen yang mengalami kerugian kerusakan laptop yang tidak terlindungi oleh garansi pabrik.

"Seperti risiko kehilangan akibat perampokan/pencurian laptop yang dapat diklaim lebih dari 1 kali maksimal senilai harga barang menggunakan perlindungan Agres Protect dengan laptop baru," ucap Juanri, di Jakarta, Kamis (6/6).

Seperti diketahui, Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia mencatat pada 2023 baru 7,37 persen masyarakat Indonesia yang mengakses internet dengan perangkat laptop, dibandingkan dengan pengakses via HP/Tablet.

"Artinya, diperlukan peningkatan penetrasi pengguna laptop di Indonesia, sehingga lewat Agres Protect diharapkan dapat memenuhinya lewat kemudahan mendapatkan laptop lengkap dengan perlindungannya," ucap Juanri.

Selain itu, proteksi komprehensif lainnya yang tersedia mencakup pencurian/perampokan, kerusakan tidak terduga, kerusakan akibat terkena cairan, kebakaran/sambaran petir/ledakan, kerusuhan/huru-hara hingga bencana alam.

Konsumen juga mendapatkan keuntungan perlindungan Agres Protect hingga 100 persen dan gratis ketika pembelian laptop khusus di Agres.id, ditambah garansi resmi distributor.

PT Fokus Solusi Proteksi dan Agres.id menghadirkan Agres Protect adalah solusi perlindungan laptop gratis dengan jaminan 'Hilang Diganti'

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close