Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lomba Lari RFID 2023 Segera Digelar, Ini Jadwal dan Daftar Hadiah

Rabu, 05 Juli 2023 – 18:35 WIB
Lomba Lari RFID 2023 Segera Digelar, Ini Jadwal dan Daftar Hadiah - JPNN.COM
Lomba lari Run for Independence Day (RFID) 2023 akan digelar di Plaza Utara, Gelora Bung Karno, Jakarta pada 13 Agustus 2023. Foto: Dok. RFID

jpnn.com, JAKARTA - Lomba lari Run for Independence Day (RFID) 2023 akan digelar di Plaza Utara, Gelora Bung Karno, Jakarta pada 13 Agustus 2023.

Pertama kali diadakan pada 2019, RFID dilaksanakan untuk menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

Patricia Meilyn, Ketua Panitia Penyelenggara RFID 2023 sekaligus founder M3KOM Group mengatakan seiring kebijakan pemerintah untuk melonggarkan kegiatan luar ruangan di Indonesia pada masa endemi, RFID edisi keempat kembali digelar tahun ini.

Pada RFID edisi ketiga 2022 lalu tetap diselenggarakan secara offline dengan menerapkan protokol kesehatan ketat dan disiplin.

Adapun edisi keempat gelaran RFID tahun ini mengangkat tema persatuan dalam semangat sportivitas.

"Olahraga lari yang telah menjadi gaya hidup masyarakat urban telah menyatukan banyak orang karena kesamaan hobi, tidak peduli agama ataupun pandangan politiknya. Tema persatuan yang diangkat tidak hanya berlaku untuk para peserta tetapi juga diharapkan menyebar ke seluruh penjuru Indonesia," kata Patricia Meilyn.

Menurut Meilyn, persatuan, juga telah mengantarkan bangsa Indonesia mampu melewati masa-masa kritis saat pandemi Covid-19 dan bangkit dari keterpurukan.

Oleh karena itu, para pelari, stakeholder, dan masyarakat umum diharapkan dapat bersatu demi kebangkitan dan pemulihan ekonomi Indonesia.

Lomba lari Run for Independence Day (RFID) 2023 akan digelar di Plaza Utara, Gelora Bung Karno, Jakarta pada 13 Agustus 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close