Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

LPDUK Gelar Menpora Golf Open Tournament 2021

Jumat, 18 Juni 2021 – 23:37 WIB
LPDUK Gelar Menpora Golf Open Tournament 2021 - JPNN.COM
Kemenpora adakan turnamen golf bareng LPDUK. Foto: Dok LPDUK

jpnn.com, JAKARTA - Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) menggelar Menpora Golf Open Tournament 2021 di Damai Indah Golf BSD, Tangerang Selatan pada 4 Juli 2021.

Event ini digelar untuk menyemarakkan Hari Lingkungan Hidup sekaligus membangkitkan industri olahraga dan sport tourism.

Ajang Menpora Golf Open Tournament edisi perdana ini dibatasi hanya dapat diikuti oleh 240 pegolf amatir yang dibagi ke dalam dua sesi Shotgun dengan sistem pertandingan Stroke Play on Handycap.

“Menpora Golf Open Tournament 2021 ini diharapkan bisa menjadi ajang silaturahmi informal antara para stakeholder olahraga dan industri olahraga nasional sehingga terjalin komunikasi yang baik untuk bersama-sama memajukan industri olahraga nasional,” ujar Plt. Direktur LPDUK, Firtian Judiswandarta.

Biaya pendaftaran Turnamen ini yakni Rp3 juta per peserta. Selain mendapatkan marchandise Golf T-Shirt, para peserta juga berkesempatan mendapatkan Lucky Dip dan Lucky Draw serta grand prize logam mulia 10 gram untuk lima peserta.

Ditambah lagi dengan peluang untuk mendapatkan hadiah hole in one berupa mobil Mercedes Benz C 200, Toyota Alphard 2.5H A/T,Toyota Innova dan Honda Brio di empat hole berbeda.

Dalam penyelenggaraan turnamen ini, LPDUK bekerja sama dengan GolfMagz. Standar protokol kesehatan pun bakal diterapkan.

Turnamen golf ini juga diharapkan bisa dilirik oleh para sponsor karena akan menjadi kegiatan rutin tahunan.

Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) menggelar Menpora Golf Open Tournament 2021 di Damai Indah Golf BSD, Tangerang Selatan pada 4 Juli 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close