Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Luncurkan Batara Spekta, BTN Targetkan Raih Rp3,7 Triliun

Selasa, 29 September 2020 – 04:44 WIB
Luncurkan Batara Spekta, BTN Targetkan Raih Rp3,7 Triliun - JPNN.COM
Batara Spekta program yang disiapkan BTN. Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk merilis program Batara Spekta pada Minggu (27/9) malam. Dalam peluncuran Program Batara Spekta, Bank BTN optimistis bisa menjaring dana murah masyarakat mencapai Rp3,7 triliun.

“Kami secara resmi melaunching Batara Spekta untuk memanjakan nasabah. Berbagai hadiah spesial kami bagi para nasabah baru dan lama yang berhasil mengumpulkan poin Spekta sebanyak-banyaknya,” ujar Direktur Utama Bank BTN Pahala Nugraha Mansury dalam sambutannya.

Pahala optimistis program teranyar BTN ini bakal disambut positif seluruh kalangan masyarakat termasuk generasi milenial. Pasalnya, hadiah undian yang disediakan juga menyasar barang-barang yang disukai milenial seperti mobil Mini Coper, sepeda Brompton dan motor Vespa.

“Untuk yang sudah berkeluarga kami sediakan mobil mewah Pajero Sport hingga rumah mewah senilai miliaran rupiah,” jelas Pahala.

Melalui program Batara Spekta, nasabah tabungan Bank BTN bisa mendapatkan Poin Spekta. Poin tersebut bisa dikumpulkan nasabah berdasarkan saldo rata-rata tabungan.

Selain itu, nasabah juga bisa mengumpulkan Poin Spekta melalui transaksi menggunakan kartu debit atau mobile banking Bank BTN.

Nasabah bisa mengecek perolehan poin Spekta melalui situs poinspekta.btn.co.id. Bank BTN menyiapkan sistem pengundian poin Spekta dengan hadiah spektakuler mulai dari gawai terkini hingga rumah senilai Rp2,5 miliar.

“Pengundian akan kami lakukan pada November 2020 dan Maret 2021 mendatang,” jelas Pahala.

Program Batara Spekta BTN ini diyakini bakal disambut positif oleh seluruh kalangan masyarakat termasuk generasi milenial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close