Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

M Bloc Fest 2022 Digelar 3 Pekan, Ini Daftar Keseruannya

Kamis, 22 September 2022 – 06:26 WIB
M Bloc Fest 2022 Digelar 3 Pekan, Ini Daftar Keseruannya - JPNN.COM
Wendi Putranto, Fariz RM, Ardy Siji, saat konferensi pers menjelang M Bloc Fest 2022 di M Bloc Space, Jakarta Selatan pada Rabu (21/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Festival industri kreatif, M Bloc Fest 2022 akan digelar untuk pertama kalinya pada 24 September hingga 16 Oktober di M Bloc Space, Jakarta Selatan.

Festival yang diadakan oleh M Bloc Entertainment tersebut menampilkan beberapa bidang seperti musik, seni, desain, dan literatur.

"Ini mungkin akan menjadi salah satu festival pertama yang digelar selama tiga pekan," kata Wendi Putranto selaku Co-founder dan Program Director M Bloc Space, Rabu (21/9).

M Bloc Fest 2022 terdiri dari beberapa festival dengan bermacam jenis kegiatan dan turut diramaikan oleh talenta dari berbagai bidang industri kreatif.

Lokasi penyelenggaraan M Bloc Fest meliputi area M Bloc Live House, Creative Hall, Foya, Twalen, dan Bloc Bar.

Kegiatan dalam M Bloc Fest 2022 terdiri dari, festival literatur The Writers Book Festival (24 - 25 September), festival musik M Bloc Music Week (25 September - 2 Oktober), festival berkain Pasar Wastra (26 - 28 September), festival literatur Jakarta Art Book Fair (30 September - 2 Oktober) hingga festival desain M Bloc Design Week (4 - 16 Oktober).

"Jadi, ada festival di dalam festival," ucap Wendi Putranto.

The Writers Book Festival merupakan sebuah festival literatur yang diadakan oleh komunitas pegiat literasi di Jakarta.

Festival industri kreatif, M Bloc Fest 2022 akan digelar untuk pertama kalinya pada 24 September hingga 16 Oktober di M Bloc Space, Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close