Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MABAR di Bali, Ganjar Highlight Kolaborasi Antar-Gen Z dan Partisipasi Pemerintah Memberikan Wadah

Sabtu, 17 Juni 2023 – 18:07 WIB
MABAR di Bali, Ganjar Highlight Kolaborasi Antar-Gen Z dan Partisipasi Pemerintah Memberikan Wadah - JPNN.COM
Diskusi santai Bakal Calon Presiden dari PDIP Ganjar Pranowo dengan para generasi Z dan anak-anak muda di Bali dalam acara MABAR (Maju Bersama Ganjar) bertema “Kaum Muda Berbicara”, di Kebon Vintage Cars Bali, Sabtu (17/6). Foto: DPP PDIP.

jpnn.com - DENPASAR - Diskusi santai Bakal Calon Presiden dari PDIP Ganjar Pranowo dengan para generasi Z dan anak-anak muda di Bali  dalam acara MABAR (Maju Bersama Ganjar) bertema “Kaum Muda Berbicara”, dipenuhi tepuk tangan dan gelak tawa.

Ganjar terlihat santai dan humoris meladeni pertanyaan serta paparan dari pembicara maupun pertanyaan langsung dari peserta diskusi yang hadir memadati ruangan di Kebon Vintage Cars Bali, Sabtu (17/6), itu.

Ganjar Pranowo bahkan dengan spontan menantang  musikus sekaligus Pemrakarsa Anugerah Musik Bali Gede Bagus  berbicara langsung lewat sambungan telepon dengan Gubernur Bali I Wayan Koster.

Peristiwa menarik lainnya ialah saat Ganjar menanggapi pertanyaan dari Stefanie dan Keisya, dua siswa tingkat SMA yang hadir di lokasi.

Stefanie yang seorang pemain teater di sekolahnya dan Keisya yang merupakan anggota paduan suara, mempersoalkan perhatian pemerintah terhadap dunia teater dan industri kreatif yang dirasa kurang, termasuk masalah tentang orang-orang tua yang menganggap content creator bukanlah profesi masa depan.

Dengan gayanya yang santai, Ganjar kemudian mengundang satu per satu penanya tersebut ke panggung.

Ganjar mengajak mereka berdialog, mencoba memberikan solusi terhadap persoalan tersebut.

Salah satu yang unik adalah ketika Ganjar menantang Stefani sebagai seorang pemain teater melakukan akting tunggal.

Ganjar Pranowo meng-highlight tentang bagaimana kolaborasi antar-GenZ dan partisipasi pemerintah untuk memberikan wadah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close