Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Machfud Arifin Diyakini Mampu Wujudkan Pembangunan yang Kolaboratif

Kamis, 09 Juli 2020 – 22:06 WIB
Machfud Arifin Diyakini Mampu Wujudkan Pembangunan yang Kolaboratif - JPNN.COM
Machfud Arifin atau yang akrab disapa Cak Machfud. Foto source for jpnn.com

jpnn.com, SURABAYA - Machfud Arifin terus mendapat dukungan menjadi wali kota dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020. Kali ini dukungan datang dari kalangan akademisi Kota Surabaya.

Melalui diskusi online, akademisi terkemuka seperti Prof. Ir. Eko Budi Djatmiko, Dr. Ing. Bambang Soemardiono, Dr. Murdjito dan Dr. Yeyes kompak mendukung Cak Machfud menjadi orang nomor satu di pemerintahan Kota Pahlawan.

"Pak Machfud Arifin adalah tokoh pemimpin yang dibutuhkan oleh Kota Surabaya agar bisa menjadi lebih maju dan makmur dari saat ini. Beliau perlu didukung bersama," terang Dr. Ing. Bambang Soemardiono.

Lebih lanjut, Guru besar ITS tersebut mengatakan, sudah lama dirinya mengenal sosok Machfud Arifin sejak mengenyam bangku SMP.

Bambang yakin, pria yang karib disapa Cak Machfud tersebut mampu membangun Surabaya dengan melibatkan semua pihak dan mewujudkan pembangunan kolaboratif.

"Pak Machfud Arifin ini teman lama saya dan beliau memang tegas dan bisa berkolaborasi dengan berbagai pihak. Pemimpin seperti ini yang kita butuhkan agar semua pihak dilibatkan dalam membangun Surabaya," serunya.

Sementara, Prof Eko juga menyatakan siap mendukung visi Cak Machfud untuk membangun Surabaya menjadi lebih maju.

Prof Eko optimistis mantan Tim Ketua Kampanye Daerah (TKD) Jatim Jokowi-Amin ini  bisa mewujudkan kemajuan Surabaya dengan bersinergi dengan berbagai pihak.

loading...