Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mahasiswa Cantik Ini Kreatif, Penghasilan Bulanan…Wouw!

Minggu, 04 Juni 2017 – 00:42 WIB
Mahasiswa Cantik Ini Kreatif, Penghasilan Bulanan…Wouw! - JPNN.COM
Yo Florensia Oriscayati mengerjakan orderan 300 toples bunga matahari untuk suvenir. Foto: R.Bagus Rahadi/Radar Madiun/JPNN.com

jpnn.com - Yo Florensia Oriscayati, mahasiswi cantik ini sudah produktif sebagai pengusaha kerajinan kain flanel. Toples plastik mampu disulapnya menjadi wadah cantik. Pesanan buket bunga juga tidak ditolaknya.

Kaus kaki, jilbab, bahkan snack, turut dikreasi menjadi buket bunga. Semuanya berawal dari buku kerajinan berbahan kain flanel yang ditemukan di perpustakaan SMP.

CHOIRUN NAFIA, Madiun

PEMBELI datang dan pergi di outlet yang berada di Jalan A. Yani, Mejayan, Kabupaten Madiun, Jatim, itu. Toples beragam ukuran dengan hiasan bunga warna-warni pada tutupnya tertata rapi di atas etalase.

Yo Florensia Oriscayati, pemilik outlet, sibuk menggunting kain flanel di sebalik etalase sebelum merangkainya berbentuk bunga.

Kelopak bunga mawar dari kain flanel itu lantas dipasang ke tutup toples dengan bantuan lem tembak. ‘’Ada pesanan toples untuk suvenir,’’ jelas Florensia.

Ramadan menjadi berkah bagi gadis berhijab itu. Pesanan toples berhiaskan kain flanel datang tiada henti.

Toples plastik yang awalnya bening disulap beraneka warna hingga mampu mencuri hati calon pembeli. Apalagi, Florensia sudi melayani model hiasan sesuai pesanan.

Yo Florensia Oriscayati, mahasiswi cantik ini sudah produktif sebagai pengusaha kerajinan kain flanel. Toples plastik mampu disulapnya menjadi wadah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close