Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Teman Dugem Mahasiswi Cantik yang Tewaskan Pemotor di Riau Diburu Polisi, Inisialnya

Senin, 05 Agustus 2024 – 08:06 WIB
2 Teman Dugem Mahasiswi Cantik yang Tewaskan Pemotor di Riau Diburu Polisi, Inisialnya - JPNN.COM
Tampak Marisa tertunduk lemas saat dihadirkan pada rilis di Mapolresta Pekanbaru, Minggu (4/8). Foto: Rizki Ganda Marito/JPNN.com.

jpnn.com, PEKANBARU - Polresta Pekanbaru memburu dua teman mahasiswi cantik Marisa Putri (21), pengemudi Toyota Raize dalam kondisi mabuk yang tabrak pemotor di Pekanbaru hingga korban tewas.

Konon dua orang yang diburu polisi merupakan teman dugem Marisa di KTV and Karaoke Sago, di Hotel Furaya, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Menurut pengakuan Marisa kepada polisi, pil ekstasi yang dikonsumsinya saat dugem malam itu didapat dari dua temannya tersebut.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Jeki Rahmat Mustika menyebut bahwa pada Sabtu 3 Agustus dini hari sekitar pukul 00.00 WIB, Marisa dihubungi temannya berinisial T mengajak gabung di Sago KTV.

"Pelaku pergi ke Sago KTV. Setibanya di sana, sudah ada temannya berinisial O dan T," kata Jeki di Mapolresta Pekanbaru, didampingi Kasatlantas Kompol Alvin Agung Wibawa, Minggu (4/8).

Selang beberapa waktu berada di tempat hiburan malam itu, Marisa ditawari setengah butir narkoba jenis ekstasi oleh pria berinisial T.

"Di sanalah pelaku memakan narkotika diduga ekstasi. Lalu Marisa bersama O dan T di KTV mengkonsumsi miras,” lanjutnya.

Kemudian sekitar pukul 05.00 WIB, Marisa pulang dengan mengemudi mobil sendirian hingga menabrak pemotor Renti Marningsih (46) di Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru.

Polisi memburu dua teman dugem mahasiswi cantik Marisa Putri (21) yang tewaskan pemotor saat mengendarai Toyota Raize dalam keadaan mabuk di Pekanbaru, Riau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA