Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Maju Pemilihan Ketum PMII, Adlin Pandjaitan Bawa Visi tentang Arah Baru 

Minggu, 16 Juni 2024 – 10:44 WIB
Maju Pemilihan Ketum PMII, Adlin Pandjaitan Bawa Visi tentang Arah Baru  - JPNN.COM
Adlin Pandjaitan (tiga dari kiri) maju dalam pemilihan Ketum PMII masa bakti 2024-2027. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) Adlin Pandjaitan mendaftarkan diri untuk menjadi ketua umum untuk kepengurusan organisasi yang sama periode 2024-2027.

Adlin mengatakan PB PMII perlu melakukan berbagai terobosan baru menghadapi tantangan zaman pada masa mendatang.

"Dalam menghadapi tantangan zaman dan era disrupsi yang semakin kompleks dan dinamis, PMII perlu melakukan berbagai terobosan baru," kata Adlin dalam keterangan tertulisnya, Minggu (16/6).

Selain itu, kata dia, terobosan diperlukan demi memperkuat identitas keislaman, kemanusiaan yang progresif, serta memperluas cakrawala pemikiran kebangsaan.

Nantinya, lanjut dia, terobosan bertujuan mencetak kader yang cerdas dan berintegritas dan membentuk agen perubahan yang mampu berkontribusi nyata dalam pembangunan nasional.

"Dengan semangat gotong royong serta kolaboratif dan inovasi, PMII siap menjadi garda terdepan dalam menjawab tantangan globalisasi serta memperjuangkan kesejahteraan rakyat Indonesia," ujar Ketua PMII Asahan periode 2018-2019 itu.

Dari situ, Adlin mengusung visi Rekonstruksi PMII Menuju Arah Baru ketika maju sebagai kandidat ketum organisasi dengan corak biru itu.

Kemudian, Adlin memiliki enam misi, yaitu reformasi administratif, PMII Fact to Pesantren, Kampus dan Masjid, resolusi kepemimpinan nasional, mengembalikan fungsi organisasi, membawa PMII sebagai organisasi terdepan dalam menjalankan cita-cita kemerdekaan, serta membangun sentral ekonomi institusi.

Adlin Pandjaitan resmi mendaftarkan diri untuk menjadi Ketum PMII untuk masa bakti 2024-2027. Ini visi dan misi yang diusungnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close