Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Malam-Malam Pria Ini Masuk Kamar Rumah Warga, Korban Lagi Tidur, Terjadilah

Senin, 15 Agustus 2022 – 18:03 WIB
Malam-Malam Pria Ini Masuk Kamar Rumah Warga, Korban Lagi Tidur, Terjadilah - JPNN.COM
Pria berinisial HA (28), pelaku kasus pencurian, saat ditahan di Mapolres Serang, Banten, Sabtu (13/8). Foto: Humas Polda Banten

jpnn.com, SERANG - Polisi menangkap pria berinisial HA (28), pelaku kasus pencurian di rumah warga, wilayah Pontang, Kabupaten Serang, Banten.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (19/3) dini hari.

Peristiwa terjadi saat korban dan istrinya sedang tidur. Pelaku masuk ke dalam rumah korban dengan merusak jendela kamar.

"Kemudian pelaku mengambil barang berharga milik korban yang ada di atas meja kamar dekat jendela," kata Yudha dalam keterangan tertulis, Minggu (14/8).

Istri korban pun sadar telah jadi korban pencurian saat hendak salat subuh pada pukul 04.00 WIB. Istri korban melihat perhiasan emas, tablet, dan dompetnya tidak ada.

"Setelah mengetahui rumahnya telah dimasuki maling, korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Serang," ujar Yudha.

Polisi langsung menyelidiki identitas dan keberadaan pelaku. Pada akhirnya, pelaku ditangkap polisi di rumahnya, Sabtu (13/8).

Kepada polisi, pelaku yang merupakan buruh serabutan itu mengaku beraksi seorang diri.

Polisi menangkap pria berinisial HA (28), pelaku kasus pencurian di rumah warga, wilayah Pontang, Kabupaten Serang, Banten, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close