Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Maling Motor di Siang Bolong, Begini Jadinya

Jumat, 19 Juni 2020 – 14:48 WIB
Maling Motor di Siang Bolong, Begini Jadinya - JPNN.COM
Pelaku curanmor ditangkap. Foto: Radar Jogja

jpnn.com, BOGOR - Pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) tertangkap basah dan babak belur dihakimi warga di Jembatan Leuwiranji, Bogor, Jawa Barat.

Aksi pencurian motor ini terjadi di wilayah Kampung Penanggungan, Desa Tamansari.

Kejadiannya saat korban yang bernama Ahmad Yani memarkirkan sepeda motor miliknya di sebuah bengkel yang juga tempat kerjanya pada pukul 14.30 WIB.

Selang beberapa menit, motor Mio merahnya itu digondol pelaku. Mengetahui kejadian itu, warga setempat langsung mengejar pelaku.

“Memang kerja saya di bengkel dan kunci motor selalu menggantung dan tidak dicabut, bahkan tidak ada curiga kalau motor mau digondol maling,” kata Ahmad Yani kepada wartawan, kemarin.

Ahmad menambahkan, pelaku sempat kejar-kejaran dengan warga karena kejadian berlangsung pada sore hari dan keadaan lingkungan sedang ramai.

“Pelaku bisa tertangkap di Jembatan Leuwiranji arah Gunung Sindur, dan warga lain langsung melaporkan kejadian ke Polsek Rumpin,” tambahnya.

Sementara itu, anggota Polsek Rumpin yang juga Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya, Bripka Asep Mulyana menuturkan bahwa pelaku sedang lewat dan melihat ada sepeda motor yang kuncinya tergantung sehingga langsung membawa kabur motornya.

Pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) tertangkap basah dan babak belur dihakimi warga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close