Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mantap! BTN JAKIM 2024 Raih Predikat World Athletics Label Road Races

Selasa, 11 Juni 2024 – 14:36 WIB
Mantap! BTN JAKIM 2024 Raih Predikat World Athletics Label Road Races - JPNN.COM
PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk akan menggelar 'BTN Jakarta International Marathon (Jakim) 2024` pada 23 Juni 2024. Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - BTN Jakarta International Marathon (JAKIM) 2024 meraih predikat World Athletics Label Road Races.

Dengan predikat tersebut, BTN JAKIM 2024 menjadi salah satu ajang marathon berkelas dunia dan diakui oleh badan atletik dunia yakni World Athletics.

“Dengan persiapan yang matang dan dukungan dari PB PASI, kami sangat bersyukur BTN JAKIM 2024 dapat meraih predikat Label Road Races dari World Athletics. Saya kira warga Jakarta patut berbangga dengan pencapaian ini," ujar PJ Gubernur Jakarta Heru Budi Hartono.

"Kami berharap pelaksanaan BTN JAKIM 2024 pada 23 Juni mendatang bisa berjalan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan berbagai pihak serta memenuhi persyaratan dari World Athletics,” imbuh Heru Budi.

Direktur Utama BTN Nixon LP Napitupulu merasa gembira dan mengapresiasi kerja keras seluruh pihak termasuk Pemda Jakarta yang telah berhasil membuat BTN JAKIM 2024 meraih predikat Label Road Races dari World Athletics.

“Ini tentu kabar gembira bagi para pelari yang akan mengikuti ajang BTN JAKIM 2024. Warga Jakarta patut berbangga dengan hal ini,” jelasnya.

Diraihnya predikat Label Road Races untuk BTN JAKIM 2024, dikarenakan pada event tersebut, rutenya akan dilakukan sterilisasi dari segala kegiatan termasuk Car Free Day (CFD).

Untuk itu, Pemda Jakarta berharap masyarakat bisa bekerjasama menyukseskan BTN JAKIM 2024 yang dihelat dalam memeriahkan HUT Jakarta yang ke-497.

Dengan predikat tersebut, BTN JAKIM 2024 menjadi salah satu ajang marathon berkelas dunia dan diakui oleh badan atletik dunia yakni World Athletics.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close