Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mantap! Panglima TNI Sidak Tempat Penyimpanan Obat di Banten

Minggu, 18 Juli 2021 – 23:03 WIB
Mantap! Panglima TNI Sidak Tempat Penyimpanan Obat di Banten - JPNN.COM
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke tempat penyimpanan paket obat-obatan di Kodim 0602/Serang, Banten, Minggu (18/7/2021). ANTARA/HO-Puspen TNI

jpnn.com, SERANG - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke tempat penyimpanan paket obat-obatan di Banten, Minggu (18/7).

Panglima TNI melakukan sidak bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Ganip Warsito.

Ketiganya juga meninjau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di wilayah Kota Serang.

Saat tiba di Kodim 0602/Serang, Panglima TNI mengecek langsung gudang tempat penyimpanan paket obat-obatan bantuan pemerintah untuk pasien COVID-19 yang melakukan isolasi mandiri (isoman).

Petugas yang berjaga Serda Adi Hatta dari Unit Kesehatan Kodim 0602 melaporkan kepada Panglima TNI bahwa kodim setempat telah menerima bantuan obat-obatan yang disimpan dalam suatu ruangan.

Obat yang diterima adalah paket isoman 2 sebanyak 790 paket dan paket isoman 3 sebanyak 790 paket.

Panglima TNI berpesan agar obat-obatan ini sampai ke tangan masyarakat yang membutuhkan, yaitu masyarakat yang sedang melaksanakan isoman.

"Pendistribusiannya harus berjenjang dari babinsa atau bhabinkamtibmas dengan melibatkan petugas dari puskesmas," ucap Marsekal Hadi dalam siaran persnya.

Panglima TNI, Kapolri dan Kepala BNPB melakukan sidak ke tempat penyimpanan obat-obatan di Banten.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close