Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Martin Manurung Mendorong Operasi Pasar di Labuhanbatu Raya

Minggu, 27 Februari 2022 – 07:45 WIB
Martin Manurung Mendorong Operasi Pasar di Labuhanbatu Raya - JPNN.COM
Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Martin Manurung menggandeng Kemendag dan produsen dalam operasi pasar di Labuhanbatu Raya, Sumut. Foto: source for JPNN

jpnn.com, LABUHANBATU - Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Martin Manurung mendorong Kementerian Perdagangan bersama produsen dan pemerintah daerah menggelar operasi pasar minyak goreng di Labuhanbatu Raya, Sumatera Utara (Sumut).

Operasi pasar yang digelar selama 24-26 Februari itu menyalurkan sebanyak 6.000 kemasan minyak goreng kepada masyarakat dengan harga sesuai ketentuan pemerintah.

Operasi pasar itu digelar di Pasar Rakyat Aek Kanopan, Labuhanbatu Utara, Kelurahan Aek Paing, Kelurahan Cendana, dan Kelurahan Sidorejo di Kabupaten Labuhanbatu, serta di Kotapinang, Labuhanbatu Selatan.

Martin Manurung mengatakan kegiatan itu diselenggarakan setelah timnya melakukan pengecekan harga di Dapil II Sumut.

Selain itu, banyak masyarakat yang mengeluhkan adanya kelangkaan serta mahalnya harga minyak  goreng yang dijual di pasar setempat.

Martin lantas berkoordinasi dengan Kemendag untuk segera melakukan operasi pasar di Labuhanbatu Raya demi memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Saya sudah minta Kemendag melakukan operasi pasar di beberapa kabupaten/kota yang ada dapil saya. Ini merupakan bentuk tanggung jawab saya sebagai Anggota DPR RI kepada konstituen," kata Martin dalam keterangan tertulis, Sabtu (26/2).

Politikus Nasdem itu juga meminta Menteri Perdagangan M Luthfi dan jajaran terus melakukan percepatan stabilisasi harga minyak goreng di tengah masyarakat.

Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Martin Manurung menggandeng Kemendag dan produsen dalam operasi pasar di Labuhanbatu Raya, Sumut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close