Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Mau Daftar jadi Anggota di Partai Gelora? Ini Aplikasinya di Playstore

Minggu, 19 Juli 2020 – 17:27 WIB
Mau Daftar jadi Anggota di Partai Gelora? Ini Aplikasinya di Playstore - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Gelora Indonesia M Anis Matta dalam halalbihalal virtual, Sabtu (13/6). Foto: YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia meluncurkan aplikasi secara virtual, Minggu (19/7) pagi ini. Acara peluncuran aplikasi virtual dihadiri oleh Ketua Umum Gelora Indonesia Anis Matta, Waketum Gelora Indonesia Fahri Hamzah, dan Sekjen Gelora Indonesia Mahfudz Siddiq.

Adapun, aplikasi yang diluncurkan ini yakni Partai Gelora Indonesia. Aplikasi tersebut bisa ditemukan dengan mudah di App store atau Play store.

Dalam sambutannya, Anis Matta mengatakan, aplikasi ini diluncurkan demi menjawab tantangan persoalan bangsa yakni terjadinya pandemi coronavirus disease 2019 (COVID-19).

Menurut Anis, pandemi memaksa semua pihak melakukan proses manual secara tatap muka dipindahkan ke digital. Termasuk proses politik yang mulai mengarah ke virtual.

"Salah satu implikasi besar dari pandemi adalah semua negara dipaksa utk melakukan akselerasi proses digitalisasi dalam seluruh sektor kehidupannya. Seperti di bidang ekonomi, pendidikan, dan saya kira termasuk politik. Oleh karena itu kami berupaya menjadi pelopor dalam bidang ini menjadi partai digital, karena kami percaya perpindahan dalam teknologi adalah keniscayaan," kata Anis dalam sambutannya, Minggu.

Nantinya masyarakat yang tertarik bergabung ke Partai Gelora Indonesia bisa memanfaatkan aplikasi melakukan pendaftaran.

Proses pendaftaran daring menjadi anggota Partai Gelora berlangsung satu hari. Kemudian ditindaklanjuti ke perwakilan Partai Gelora di wilayah tempat pendaftar berada.

"Alhamdulillah untuk melakukan rekrutmen keanggotaan dan para relawan yang mau bergabung, kami membuat cara mudah, yaitu mendaftar online.

loading...