Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mayat Pria Paruh Baya di Depan Rumah Warga Bikin Gempar, Ini yang Terjadi

Kamis, 21 April 2022 – 13:30 WIB
Mayat Pria Paruh Baya di Depan Rumah Warga Bikin Gempar, Ini yang Terjadi - JPNN.COM
Mayat yang ditemukan di depan rumah warga. Foto: linggaupos

jpnn.com, LAHAT - Penemuan sesosok mayat pria paruh baya di depan rumah warga di Desa Sukaraja Kecamatan Sukamerindu Kabupaten Lahat, bikin geger, Rabu (20/4/2022) sore.

Dari keterangan saksi Lipi (42) warga setempat mengatakan sebelum penemuan mayat tersebut, dia melihat seseorang sedang berteduh di depan rumah Muksin.

“Kira-kira 10 menit berteduh, laki-laki tersebut tersungkur langsung terlentang. Setelah itu saya memberitahu kepada warga sekitar, dan setelah dilihat ternyata laki-laki tersebut telah meninggal dunia,” ujarnya.

Kapolsek Pajar Bulan AKP Bambang membenarkan informasi adanya mayat laki-laki tergeletak di depan rumah Warga.

“Saat mendapat laporan dari masyarakat, pada pukul 15.45 WIB kami beserta anggota Polsek Pajar Bulan lainnya melakukan pengecekan ke TKP, dan memang benar ada mayat laki-laki ditemukan di depan rumah warga,” jelasnya.

Dari hasil olah TKP identitas mayat tersebut adalah Amin (60) warga Desa Gunung Liwat Kecamatan Sukamerindu.

Saat itu juga, dikatakan AKP Bambang, dirinya dibantu pihak Puskesmas Sukamerindu dan warga setempat mengevakuasi jasad amin ke RSUD Besemah Kota Pagar Alam, untuk dilakukan visum.

“Saat dilakukan visum tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuhnya, hanya ada sedikit luka pada pelipis mata kiri yang diduga akibat tersungkur dari tangga tempat korban berteduh,” terangnya.

Penemuan sesosok mayat pria paruh baya di depan rumah warga di Desa Sukaraja Kecamatan Sukamerindu, Kabupaten Lahat, bikin gempar, Rabu (20/4/2022) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close