Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mbak Ria Sulastri Dibegal saat Pulang Kerja, Yamaha Nmax Raib

Senin, 21 Maret 2022 – 20:18 WIB
Mbak Ria Sulastri Dibegal saat Pulang Kerja, Yamaha Nmax Raib - JPNN.COM
Ilustrasi begal merampas motor korban di Jalan Kolonel H Barlian. Ilustrasi: ANTARA/Ardika

jpnn.com, BANYUASIN - Ria Sulastri, 24, warga Swadaya 4, Kampung Jawo, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin, menjadi korban pembegalan pada Minggu (20/3) malam sekitar pukul 24.00 WIB.

Pelakunya dua orang menggunakan senjata tajam. Hingga saat ini polisi masih memburu kedua pelaku. Akibat kejadian itu, korban kehilangan sepeda motor Yamaha Nmax nopol BG 4785 JAQ.

Informasi yang dihimpun, saat itu korban malam itu hendak pulang seusai bekerja di salah satu restoran di Jalan Veteran, Palembang.

Dalam perjalanan, diduga pelaku yang menggunakan motor Honda Vario tersebut sudah mengintai korban saat melintas di Jalan Kolonel H Barlian, Km 9, Palembang.

Namun, niat jahat kedua pelaku itu diketahui sehingga korban memacu kendaraan cukup cepat. Pelaku sempat hendak menyalip, tapi tidak berhasil.

Kedua pelaku sendiri tetap mengikuti korban hingga menuju Km 13 tepatnya depan PT BW. Tiba di depan PT BW, korban hendak belok masuk ke lorong, tetapi terhalang mobil truk.

Sehingga kedua pelaku yang melihat kesempatan itu langsung turun dan langsung mengancam korban dengan sajam, dan merampas sepeda motor korban.

Korban sendiri sempat berteriak meminta pertolongan, tetapi warga diduga ketakutan karena pelaku membawa sajam.

Setelah itu pelaku kabur membawa sepeda motor tersebut ke arah Pangkalan Balai.

Ria Sulastri, 24, warga Swadaya 4, Kampung Jawo, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin, menjadi korban pembegalan pada Minggu (20/3) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close