Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Megawati Bersyukur Punya Cucu Tahu Ariel

Jumat, 12 Oktober 2012 – 17:46 WIB
Megawati Bersyukur Punya Cucu Tahu Ariel - JPNN.COM
SURABAYA - Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, mengaku bangga karena cucunya masih mengenal nama artis Indonesia meski hanya Ariel Peterpan. Hal iu disampaikan Megawati saat menyampaikan pidato di luar teks pada pembukaan Rakernas PDI Perjuangan di Surabaya, Jumat (12/10).

Di hadapan ribuan kader PDIP yang memenuhi Imperium Ballroom Pakuwon Golf, Surabaya, Megawati menceritakan pembicarsannya dengan cucunya. Megawati yang oleh cucunya dipanggil Mu itu menuturkan, dirinya pernah berbicang soal Justin Bieber.

"Mu, tahu Justin Bieber? Keren ya?" kata Mega menirukan pertanyaan cucunya. Beruntung Megawati mengaku up date dengan perkembangan pemberitaan, termasuk tentang Justin Bieber.

Namun Megawati tak mau kalah dengan cucunya yang mengidolakan penyanyi remaja asal Amerka Serikat itu. Presiden RI kelima itu menyebut banyak artis Indonesia yang tak kalah ganteng.

SURABAYA - Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, mengaku bangga karena cucunya masih mengenal nama artis Indonesia meski hanya Ariel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close