Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Meikarta Owners Club dan Show Unit Dibuka di Distrik 2

Rabu, 23 Desember 2020 – 23:00 WIB
Meikarta Owners Club dan Show Unit Dibuka di Distrik 2 - JPNN.COM
Dari kiri: Advisor Lippo Cikarang Henry Riady, CMO Meikarta Lilies Surjono, Head of PSAS Indra Azwar, COO Meikarta Johanes Tong, Executive Director LMI Anwar Salim, dan Interior Consultant Timothy. Foto: Meikarta

jpnn.com, JAKARTA - Meikarta menyambut penghujung 2020 dengan membuka Meikarta Owners Club di Distrik 2 sebagai fasilitas bagi para pembeli.

Selain itu, Meikarta juga membuka show unit baru di area Marketing Gallery Distrik 2 sejak Senin (7/12).

Chief Marketing Officer (CMO) Meikarta Lilies Surjono menjelaskan, ada lima show dengan berbagai tipe yang diperagakan, mulai kecil sampai besar.

“Show unit tersebut merupakan contoh dari unit-unit apartemen di Distrik 2 yang akan selesai topping off tahun depan dan dua tower di antaranya sudah mulai topping off November lalu," kata Lilies, Rabu (23/12).

Dia menambahkan, Meikarta Owners Club merupakan lounge khusus untuk para pembeli yang sudah membeli unit untuk melihat-lihat kondisi pembangunan Meikarta Distrik 2.

“Selain itu, juga untuk dapat bertanya kepada developer mengenai progress unitnya," tambah Lilies..

Menurut Lilies, fasilitas tersebut untuk meningkatkan servis kepada konsumen Meikarta.

"Baik yang sudah membeli unit Meikarta maupun calon pembeli yang ingin sekadar melihat-lihat produk Meikarta," kata Lilies.

Meikarta menyambut penghujung 2020 dengan membuka Meikarta Owners Club di Distrik 2 sebagai fasilitas bagi para pembeli.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close