Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peringati HUT ke-54 dan Sosialisasi B20, KADIN Indonesia Menggelar Turnamen Golf

Jumat, 23 September 2022 – 17:42 WIB
Peringati HUT ke-54 dan Sosialisasi B20, KADIN Indonesia Menggelar Turnamen Golf - JPNN.COM
Ilustrasi turnamen Golf dalam rangka HUT ke-54 Kadin Indonesia. Foto: Kadin Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Kamar Dagang dan Industri (KADIN) menggelar turnamen golf dalam rangka memperingati HUT ke-54 sekaligus sosialisasi B20.

Ketua Umum KADIN Indonesia, Arsjad Rasjid mengungkapkan bahwa pihaknya menggelar acara ini untuk merayakan atas pencapaian yang telah diraih selama ini.

"KADIN merupakan sarana komunikasi dan konsultasi yang efektif untuk menaungi dan memperjuangkan aspirasi kepentingan anggotanya."

"Dalam usianya ke-54, KADIN Indonesia menjadi rumah bersama untuk tumbuh inklusif dan kolaboratif," ungkap Arsjad dalam rilis tertulis.

Perjalanan setengah abad KADIN ditandai dengan berbagai karya nyata dari seluruh pengusaha negeri ini mulai dari UMKM hingga skala global.

Dari Sabang hingga Merauke membentang semua sektor usaha perdagangan, usaha perindustrian dan usaha jasa.

Ketua Panitia Turnamen Golf HUT ke-54 KADIN Carmelita Hartoto mengungkapkan menyelenggarakan acara tersebut untuk merayakan hari jadi bersama dengan pionir pengusaha Indonesia yang telah memulai dan membangkitkan dunia usaha pada bidang usaha perdagangan, usaha perindustrian dan usaha jasa Tanah Air.

"Turnamen golf dalam rangka sosialisasi B20 merupakan sarana olahraga dan dalam rangka mendorong seluruh anggota B20 berpartisipasi aktif dan mendorong kolaborasi."

Kamar Dagang dan Industri (KADIN) menggelar turnamen golf dalam rangka memperingati HUT ke-54 sekaligus sosialisasi B20

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close