Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Liga Champions

Menang di Paris, Manchester City di Atas Angin

Kamis, 29 April 2021 – 11:47 WIB
Menang di Paris, Manchester City di Atas Angin - JPNN.COM
Para pemain Manchester City merayakan gol. Foto: diambil dari AS

jpnn.com, PARIS - Manchester City berada di atas angin setelah memenangi leg pertama semifinal Liga Champions di kandang Paris Saint-Germain, Parc des Princes, Kamis (29/4) dini hari WIB.

Dua gol dari Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez membuat mereka menang 2-1.

PSG unggul lebih dulu berkat sundulan Marquinhos pada babak pertama, namun tim asuhan Mauricio Pochettino kehilangan kendali setelah turun minum setelah dirusak gol De Bruyne dan Mahrez yang menciptakan gol dalam kurun delapan menit untuk mengamankan kemenangan tandang ke-18 berturut-turut City dalam semua kompetisi.

PSG yang menjadi runner-up tahun lalu lalu mendapati diri mereka dalam kesulitan sangat besar ketika gelandang Idrissa Gueye mendapatkan kartu merah langsung pada menit ke-77 karena tekel sembrono terhadap Ilkay Gundogan.

Pekan depan, PSG harus kembali menunjukkan performa tandang menawan yang sama dengan saat mereka menjungkalkan Barcelona di Camp Nou dan Bayern Muenchen di Allianz Arena pada babak sebelumnya, seandainya ingin lolos ke final.

City mendominasi penguasaan bola pada awal laga tetapi PSG menjadi tim yang lebih membahayakan di mana striker asal Brazil Neymar dua kali menguji penjaga gawang City Ederson.

Paris Saint-Germain harus menyelesaikan pertarungan dengan Manchester City dengan 10 pemain saja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close