Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menantu Jokowi Tiba-Tiba Masuk ke Tempat Hiburan Malam, Pengunjung Kaget

Minggu, 14 November 2021 – 10:01 WIB
Menantu Jokowi Tiba-Tiba Masuk ke Tempat Hiburan Malam, Pengunjung Kaget - JPNN.COM
Wali Kota Medan Bobby Nasution didampingi Wakil Wali Kota Aulia Rachman dan Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko saat menyegel tempat hiburan malam di Medan. Foto: Instagram Bobby Nasution @bobbynst

jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution tak bermain-main dalam menegakkan aturan PPKM di Kota Medan.

Terbukti, pada Sabtu (13/11) malam Bobby beserta tim gabungan TNI-Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja merazia dan menyegel tempat hiburan malam karena melanggar aturan PPKM yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Ada tiga tempat hiburan malam yang disegel Bobby, yakni The Shoot Pool Jalan Pattimura, High Five, dan Heaven7 di Jalan Abdullah Lubis.

Bobby Nasution menyayangkan masih banyak pelaku usaha yang melanggar aturan PPKM, meski Medan saat ini sudah berada pada level 2.

"Saat ini, berkat usaha, kerja tim, dan kolaborasi semua pihak termasuk masyarakat Kota Medan, sudah menjadikan level PPKM berada pada level 2," kata Bobby.

Dan kami sedang berupaya keras menjadikan Medan turun ke level 1, untuk itu saya tegaskan kepada para pelaku usaha agar menaati aturan."

Menantu Presiden Jokowi itu juga meminta agar para pengunjung dilakukan tes urine untuk memastikan apakah mereka mengonsumsi narkoba atau tidak.

"Mohon di cek juga ini pak, tes urine apakah menggunakan narkoba," kata Bobby saat melakukan razia.

Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution yang merupakan menantu Presiden Jokowi tak main-main dalam menegakkan aturan PPKM di Kota Medan, terutama tempat hiburan malam yang melanggar aturan PPKM

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close