Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menatap Masa Depan Menjadi Top 20 TIC Global, BKI Rayakan HUT ke-60 Tahun

Kamis, 04 Juli 2024 – 21:50 WIB
Menatap Masa Depan Menjadi Top 20 TIC Global, BKI Rayakan HUT ke-60 Tahun - JPNN.COM
PT Biro Klasifikasi Indonesia/BKI, Holding BUMN Jasa Survei – IDSurvey pada 1 Juli 2024 berulang tahun yang ke-60 Tahun. Foto dok BKI

jpnn.com, JAKARTA - PT Biro Klasifikasi Indonesia/BKI, Holding BUMN Jasa Survei – IDSurvey pada 1 Juli 2024 berulang tahun yang ke-60 Tahun.

BKI berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dalam bidang jasa Testing, Inspection and Certification (TIC).

Kali ini BKI mengusung tema Sparkling 60 : Unite, Ignite and Grow! dengan tagline Let’s Go, Let’s Grow!

“Pada kesempatan kali ini, mari kita sedikit melihat kembali ke belakang dan membandingkan dengan kondisi saat ini. Untuk refleksi perjalanan BKI dari masa ke masa. Dulu semuanya serba manual. Pekerjaan survei di lapangan, pemeriksaan gambar dan dokumen di kantor yang belum digital serta belum paperless. Dukungan bisnis, seperti keuangan, HC, dan lain-lain juga manual,” ujar Direktur Utama BKI, Arisudono Soerono.

“Saat ini kita serba digital. Ada banyak aplikasi yang mendukung efektivitas proses bisnis secara internal, maupun interface dengan para pelanggan serta pemangku kepentingan lainnya. Dulu kita jauh dari keinginan menjadi anggota IACS. Sekarang kami sudah dapat Statement of Compliance (SOC) terhadap IACS Quality System Certification Scheme (QSCS). Kami sudah high performance Recognised Organisation (RO), dan turut mendukung Indonesia sebagai White List di Tokyo MoU 3 tahun berturut-turut. Dulu kami dipercaya sebagai RO untuk Negara Bendera Indonesia. Sekarang kami sudah dipercaya oleh Indonesia, Mongolia, dan Timor Leste. Ke depan akan lebih banyak lagi,” papar dia.

Komisaris Utama BKI, Susyanto mengapresiasi dan mendukung kemajuan perusahaan.

"Kami mengucapkan apresiasi kepada seluruh insan PT BKI atas terselenggaranya kegiatan hari ini, yang diharapkan dapat meningkatkan semangat insan PT BKI untuk terus mencatatkan kinerja terbaik sekaligus menjadi refleksi perjalanan perusahaan,” tutur dia.

Pada perayaan HUT ke-60 ini, mengusung konsep perayaan pesta rakyat sehingga suasana hangat dan keakraban dapat dirasakan oleh manajamen atas dan karyawan.

UIltah kali ini BKI mengusung tema Sparkling 60 : Unite, Ignite and Grow! dengan tagline Let’s Go, Let’s Grow!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close