Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mencari Tahu Soal Penyakit dan Obat melalui Aplikasi yang Tepat

Senin, 24 Februari 2020 – 12:14 WIB
Mencari Tahu Soal Penyakit dan Obat melalui Aplikasi yang Tepat - JPNN.COM
Ilustrasi dokter. Foto: Pixabay

jpnn.com - ZAMAN sekarang ini, tak sulit bagi kita untuk menggali informasi, apapun topik yang kamu butuhkan. Dalam mencari informasi kesehatan, misalnya, tinggal mengetik gejala fisik yang dirasakan dan mengklik tombol pencarian.

Masalahnya, apakah semua informasi penyakit dan obat-obatan di internet bisa dipercaya? Tentu saja tidak! Banyak sekali artikel kesehatan di internet tidak mendapatkan tinjauan dokter.

Dengan begitu, pembaca tak bisa percaya begitu saja dengan semua informasi yang dibaca. Solusinya, pembaca harus mencari situs yang memang sudah kredibel dengan informasinya sudah melalui review oleh dokter. Salah satunya adalah platform SehatQ.

Ini menjadi platform yang bisa diandalkan dalam memperkaya diri dengan pengetahuan kesehatam, serta untuk memahami direktori penyakit dan obat.

SehatQ bisa diakses melalui www.sehatq.com atau aplikasi SehatQ. Aplikasi SehatQ bisa dengan mudah di-download di smartphone yang bersistem iOS maupun Android, sehingga semua kalangan bisa mengaksesnya.

Tak sulit dalam mencari direktori obat dan penyakit di aplikasi SehatQ. Setelah mengunduhnya di HP, bisa langsung membuat akun baru dan mengisi data diri.

Setelah itu bisa dengan bebas berselancar mengetik nama penyakit atau obat yang ingin kamu baca.

Selain dari aplikasi, kamu juga bisa mengakses SehatQ melalui situs resminya, untuk mencari direktori penyakit dan obat.

Mencari situs kesehatan yang memang sudah kredibel dengan informasinya sudah melalui review oleh dokter.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close