Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mengadu Ke Kompolnas, Labora Ditangkap

Minggu, 19 Mei 2013 – 05:12 WIB
Mengadu Ke Kompolnas, Labora Ditangkap - JPNN.COM
JAKARTA---Nyali Aiptu Labora Sitorus cukup besar. Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka, bintara itu justru mendatangi kantor Komisi Kepolisian Nasional. Keluar dari Kompolnas, Labora langsung ditangkap.

“Benar, kami amankan di Bareskrim,” ujar Direktur Ekonomi Khusus Bareskrim Polri Brigjen Arief Soelistyanto ketika dikonfirmasi  Jawa Pos semalam. Labora diperiksa oleh penyidik gabungan dari Direktorat Tindak Pidana Tertentu Bareskrim Polri, Direktorat Ekonomi Khusus dan tim dari Polda Papua.

Arief menjelaskan, pemeriksaan itu masih berjalan. Hingga pukul 20.30 tadi malam Labora masih berada di Bareskrim. “Status yang bersangkutan memang sudah tersangka dan mangkir dalam panggilan pertama,” katanya.

Sebelum mendatangi Kompolnas, Labora sempat menggelar jumpa pers di kantor LSM Pembela Kesatuan Tanah Air  (baca wawancara Labora,red).  Labora berangkat dari kantor Pekat sekitar pukul 15.30 dan sampai di kantor Kompolnas pukul 17.15.  Dua  jam kemudian enam penyidik dari Bareskrim datang dan menjemput Labora dengan tiga mobil.

JAKARTA---Nyali Aiptu Labora Sitorus cukup besar. Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka, bintara itu justru mendatangi kantor Komisi Kepolisian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA