Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mengeluh Sakit, Hari Sabarno Dibawa ke RSPAD

Kamis, 07 April 2011 – 05:41 WIB
Mengeluh Sakit, Hari Sabarno Dibawa ke RSPAD - JPNN.COM
JAKARTA - Baru saja mendekam di tahanan, tersangka kasus korupsi  pengadaan mobil pemadam kebakaran (damkar) di sejumlah wilayah Indonesia, Hari Sabarno sudah mengeluh sakit. Atas keluhannya, Mantan Mendagri tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Angkatan Darat (RSAD).

Hal itu diungkapkan Juru Bicara KPK Johan Budi SP. "Kemarin itu, Senin (4/4), dia mengeluh sakit. Dari informasi itu KPK langsung tindak lanjuti," ujar Johan, di gedung KPK, Rabu (6/4).

Johan memaparkan, setelah mendapat informasi tersebut, pihaknya langsung mengirim dokter untuk mengecek kondisi kesehatan Hari. Dari hasil pemeriksaan tersebut, KPK akhirnya memutuskan untuk membawa yang bersangkutan ke RSPAD.

Namun, ketika ditanya penyakit Hari, Johan mengaku tidak mengetahui secara detail. Dia juga tidak tahu penyebab sakitnya Hari. "Masih dalam masa observasi, jadi belum kita bantarkan penahanannya," imbuh Johan.

JAKARTA - Baru saja mendekam di tahanan, tersangka kasus korupsi  pengadaan mobil pemadam kebakaran (damkar) di sejumlah wilayah Indonesia,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close