Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mengenal Karakter Baru Tower of Fantasy, Ada Meryl Hingga Nemesis

Kamis, 21 Juli 2022 – 10:57 WIB
Mengenal Karakter Baru Tower of Fantasy, Ada Meryl Hingga Nemesis - JPNN.COM
Tower of Fantasy memperkenalkan karakter terbarunya, mulai Meryl hingga Nemesis melalui trailer terbaru. Foto: Tower of Fantasy

jpnn.com, JAKARTA - Level Infinite dan Hotta Studios, pencipta petualangan dunia terbuka bersama Tower of Fantasy merilis trailer karakter terbaru.

Karakter baru itu hadir dengan skill yang dinamis dan unik. Nantinya, karakter itu bisa dimainkan saat dirils pada Q3 tahun ini.

Dalam trailer itu menampilkan setiap senjata dan kemampuan unik dari berbagai karakter baru, mount imajinatif, dan desain artistik yang bisa dijumpai di dunia Aida.

Karakter terbaru Tower of Fantasy yang ditampilkan di trailer, yakni Meryl, Shiro, Samir, King, Crow, Zero, Cocoritter, dan Nemesis.

Meryl merupakan Hykros Executor senior yang unggul dalam misi tingkat S dengan pedang dan keahlian tempurnya.

Shiro dikenal sebagai "si penyendiri yang menyukai lautan" yang bersemangat dalam mempelajari lautan dan keistimewaannya.

Samir yang termasuk dalam Hykros Executor bertindak bebas dan suka mengerjai orang dengan trik-trik yang tidak berbahaya. Dia cukup disukai di kalangan Elite Executor.

King benar-benar termotivasi oleh uang; sikap kurang ajar dan pakaian flamboyan merupakan indikator kepribadiannya yang kuat.

Tower of Fantasy memperkenalkan karakter terbarunya, mulai Meryl hingga Nemesis melalui trailer terbaru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close