Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MMORPG Tower of Fantasy Bakal Hadir di Mal Taman Anggrek

Jumat, 12 Agustus 2022 – 20:39 WIB
MMORPG Tower of Fantasy Bakal Hadir di Mal Taman Anggrek - JPNN.COM
MMORPG Tower of Fantasy bakal hadir secara offline di Mal Taman Anggrek pada 13 Agustus 2022. Foto: Level Infinite

jpnn.com, JAKARTA - Tower of Fantasy sudah bisa dimainkan mulai 11 Agustus 2022. Game open-world MMORPG karya Hotta Studio dan Level Infinite ini bisa dimainkan gratis secara cross-platform di PC dan Mobile.

Khusus bagi Wanderers (sebutan untuk pemain Tower of Fantasy) di Indonesia bisa ikut memeriahkan secara offlline di Mal Taman Anggrek, Jakarta, pada 13 Agustus 2022.

Acara offline MMORPG festival terbesar di Indonesia tersebut akan dimeriahkan oleh  sejumlah guest stars cosplayers dan performers, lomba dengan total prize pool senilai Rp 19,25 juta.

Selain itu, ada merchandise eksklusif dan keseruan lainnya yang hanya bisa dinikmati oleh para Wanderers yang hadir langsung di Mal Taman Anggrek.

Di Tower of Fantasy Indonesia Game Festival 2022, Wanderers yang memiliki aplikasi Tower of Fantasy bisa mendapatkan kesempatan bermain di Interactive Booth.

Para Wandereres berkesempatan membawa pulang hadiah, seperti L Folder, Mouse pad, Post Card, Tumblr, Poster, T-Shirt, Keychain, Sticker, serta grand prize 10 unit smartphone.

Belum sempat mencoba game Tower of Fantasy? Wanderers bisa langsung memainkan Tower of Fantasy di Game Experience Booth yang tersedia di Mal Taman Anggrek.

Tower of Fantasy Indonesia Game Festival 2022 juga menyediakan wadah bagi para Wanderers pecinta seni yang ingin mengekspresikan diri dengan mengikuti Cosplay Competition, Low-cost Cosplay Competition, serta Fan Art & Comic Competition dengan total hadiah Rp 19,25 juta.

MMORPG Tower of Fantasy bakal hadir secara offline di Mal Taman Anggrek pada 13 Agustus 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close