Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mengenal Lebih Jauh Soal Laser Dentistry di Cobra Dental Innovation Day

Sabtu, 19 Oktober 2024 – 16:16 WIB
Mengenal Lebih Jauh Soal Laser Dentistry di Cobra Dental Innovation Day - JPNN.COM
Cobra Dental Indonesia berkolaborasi dengan Woodpecker mengadakan seminar bertajuk Cobra Dental Innovation Day di Hotel Aloft, Jakarta pada Sabtu (19/10). Foto: Dok. Cobra Dental Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Cobra Dental Indonesia berkolaborasi dengan Woodpecker mengadakan seminar bertajuk Cobra Dental Innovation Day di Hotel Aloft, Jakarta pada Sabtu (19/10).

Dalam seminar tersebut, penyelenggara memperkenalkan perkembangan teknologi laser dentistry sebagai salah satu inovasi terbaru, dengan berbagai keunggulan dalam perawatan gigi, mulai dari prosedur yang lebih presisi hingga waktu penyembuhan yang lebih cepat.

Cobra Dental Innovation Day bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para dokter gigi Indonesia dalam mengaplikasikan teknologi Laser Dentistry dalam praktik sehari-hari.

Selain itu, acara tersebut juga menjadi wadah bagi para pelaku industri kedokteran gigi untuk bertukar informasi dan pengalaman.

Materi-materi yang dibawakan para pembicara yakni pemahaman konsep dasar Laser Dentistry, terutama laser dioda.

Selanjutnya para peserta juga dapat mengetahui efek laser dioda pada jaringan tubuh, cara kerja laser dioda secara detail dan cara mengidentifikasi berbagai aplikasi Laser Dentistry dalam praktik sehari-hari.

"Laser Dentistry merupakan teknologi yang sangat menjanjikan dalam meningkatkan kualitas perawatan gigi. Melalui seminar ini, kami berharap dapat membekali para dokter gigi dengan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk mengoptimalkan penggunaan Laser Dentistry dalam praktik,” ungkap dr. Adrian Susanto, MHA, Direktur PT Cobra Dental Indonesia.

Seminar Cobra Dental Innovation Day menghadirkan dua narasumber ahli di bidangnya.

Cobra Dental Indonesia berkolaborasi dengan Woodpecker mengadakan seminar bertajuk Cobra Dental Innovation Day di Hotel Aloft, Jakarta pada Sabtu (19/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA