Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mengintip Kecanggihan Smartwatch Garmin Teranyar

Kamis, 14 Juli 2022 – 21:44 WIB
Mengintip Kecanggihan Smartwatch Garmin Teranyar - JPNN.COM
Garmin resmi mengumumkan kehadiran jam tangan pintar Forerunner 955 Solar dan Forerunner 255 di Indonesia, hari ini, Kamis (14/7). Foto: dok Garmin

jpnn.com, JAKARTA - Garmin resmi mengumumkan kehadiran jam tangan pintar Forerunner 955 Solar dan Forerunner 255 di Indonesia, hari ini, Kamis (14/7).

Anggota baru pada rangkaian Forerunner Garmin adalah jam pintar pilihan pelari yang disukai di seluruh dunia.

Assistant General Manager Garmin Asia Scoppen Lin membeberkan jam tangan pintar itu siap digunakan untuk triatlon karena dilengkapi dengan serangkaian fitur pelatihan yang dirancang untuk pelari dan atlet profesional maupun tingkat menengah.

"Khusus untuk Forerunner 955 Solar, jam tangan ini menampilkan lensa pengisian daya tenaga surya Power GlassTM, yang merupakan jam tangan pintar lari GPS pertama dengan pengisian daya tenaga surya," ungkap Scoppen di Jakarta, Kamis (14/7).

Kemudian, untuk seri Forerunner 255 menghadirkan edisi Forerunner 255S dan Forerunner 255S Music.

Seri Forerunner 255 dapat bertahan hingga 14 hari dalam mode smartwatch dan memberikan masa pakai baterai hingga 30 jam dalam mode GPS dengan sekali pengisian daya.

Menurut Scoppen, kehadiran jam tangan terbaru didasari oleh adanya peningkatan sebesar 50 persen olahraga lari di Indonesia.

Oleh karena itu, seri Forerunner 955 Solar dan Forerunner 255 diharapkan dapat menjadi teman lari bagi pengguna Indonesia dimana kedua seri ini dikembangkan untuk mengoptimalkan pelatihan mereka.
"Kami ingin membuat jam tangan pintar GPS yang memenuhi kebutuhan pelari dan atlet untuk membantu mereka mendapatkan hasil terbaik dari pelatihan mereka,” tambah Scoppen.

Garmin resmi mengumumkan kehadiran jam tangan pintar Forerunner 955 Solar dan Forerunner 255 di Indonesia, hari ini, Kamis (14/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close