Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menkeu Pastikan Lanjutkan Reformasi Birokrasi

Jumat, 21 Mei 2010 – 15:28 WIB
Menkeu Pastikan Lanjutkan Reformasi Birokrasi - JPNN.COM
JAKARTA- Wakil Menteri Keuangan, Anny Ratnawati memastikan akan melanjutkan reformasi birokrasi di Kementrian Keuangan. Hal tersebut juga menjadi komitmen Menteri Keuangan Agus Martiwardojo sesuai dengan amanat Presiden dan janjinya kepada mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indarwati.

"Kita satu kesepahaman yang sama mengenai tugas yang harus dijaga seluruh stakeholders. Reformasi birokrasi harus tetap dijaga dan ditingkatkan di seluruh jajaran Kemenkeu sebagai komitmen kita," kata Anny.

Anny mengakui banyak tantangan yang akan dihadapi Kementrian Keuangan. Apalagi, lembaga tersebut tengah menjadi sorotan banyak pihak beberapa waktu terakhir ini.

"Tapi kita tetap harus optimis dan berpikir positif untuk kepentingan negara. Pekerjaan kita juga harus diselesaikan dengan tuntas. Tentunya dengan melihat waktu penyelesaian tugas dan tetap memperhatikan kualitas dari pekerjaan yang kita lakukan," kata Anny.

JAKARTA- Wakil Menteri Keuangan, Anny Ratnawati memastikan akan melanjutkan reformasi birokrasi di Kementrian Keuangan. Hal tersebut juga menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close