Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menpora Beraudiensi dengan CEPP Fisip UI, Bahas Kerja Sama di Bidang Kepemudaan

Rabu, 15 Juni 2022 – 17:13 WIB
Menpora Beraudiensi dengan CEPP Fisip UI, Bahas Kerja Sama di Bidang Kepemudaan - JPNN.COM
Penasihat CEPP Fisip UI, Chusnul Mar’iyah menyampaikan kedatangan rombongannya untuk mengajukan kerja sama dalam bidang kepemudaan. Foto: Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali beraudiensi dengan rombongan Center for Election and Political Party (CEPP) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip), Universitas Indonesia (UI) di kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (14/6).

Penasihat CEPP Fisip UI, Chusnul Mar’iyah menyampaikan kedatangan rombongannya untuk mengajukan kerja sama dalam bidang kepemudaan.

Dia ingin pihaknya lebih berkontribusi dalam memajukan segmen pemuda.

“Salah satu kami menyampaikan kepada Pak Menpora kalau bisa kami memberikan kontribusi partisipasi dalam rangka mencerdaskan bangsa terutama bidang kepemudaan, pendidikan kebangsaan dan pendidikan politik,” kata Chusnul.

Sejauh ini, Kemenpora juga sudah melakukan kerja sama dengan beberapa kampus di Tanah Air terkait bidang pemuda maupun olahraga. Dia berharap, kerja sama yang telah terselenggara itu bisa berkembang.

“Ternyata di Kemenpora juga sudah ada dan bekerja sama dengan kampus ya. Semoga kerja sama itu bisa dikembangkan di kampus baik itu swasta maupun negeri. Mudah-mudahan ini bisa tercapai dan terlaksana dengan baik,” ujar Chusnul.

Merespons hal tersebut, Menpora Amali menyambut baik program yang disampaikan dari CEPP Fisip UI. Menpora Amali harap pembahasan ini bisa terimplementasikan sesuai keinginan bersama.

“Bu Chusnul menyampaikan beberapa program yang layaknya bisa di kerja samakan dengan Kemenpora. Kita menyambut baik karena ini juga menjadi bagian dari pekerjaan Kemenpora khususnya untuk sektor kepemudaan,” kata Menpora Amali.

Penasihat CEPP Fisip UI, Chusnul Mar’iyah menyampaikan kedatangan rombongannya yakni mengajukan kerja sama dalam bidang kepemudaan dengan Kemenpora.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close