Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Menpora Ingin Televisi Swasta Ini Terus Mengabarkan Berita Olahraga Terbaik Indonesia

Sabtu, 15 Februari 2020 – 11:58 WIB
Menpora Ingin Televisi Swasta Ini Terus Mengabarkan Berita Olahraga Terbaik Indonesia - JPNN.COM
Menpora Zainudin Amali menghadiri perayaan HUT Ke-12 tvOne, Jumat (14/2) malam di XXI Ballroom Djakarta Theater, Jakarta. Perayaan HUT tvOne mempersembahkan acara spesial yaitu Bersatu untuk Maju. Foto: Humas Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali menghadiri perayaan HUT Ke-12 tvOne, Jumat (14/2) malam di XXI Ballroom Djakarta Theater, Jakarta. Perayaan HUT tvOne mempersembahkan acara spesial yaitu Bersatu untuk Maju.

Bersatu untuk Maju mengedepankan lika-liku perjalanan tvOne selama 12 tahun sebagai televisi yang menjadi rujukan informasi yang benar dan akurat bagi masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Menpora turut memberikan ucapan selamat ulang untuk tvOne. “Saya, Zainudin Amali, Menteri Pemuda dan Olahraga mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-12 kepada tvOne. tvOne tetap menginfornasikan dan mengabarkan berita-berita olahraga baik di Tanah Air maupun di dunia,” ujarnya.

Ada kesan tersendiri bagi Menpora terhadap tvOne yang selama 12 tahun mengudara. “Selama 12 tahun berjalan saya terkesan dengan siaran-siaran olahraganya. Tiap hari ada siaran olahraga dan ini membantu pemerintah untuk menginformasikan tentang pembinaan serta prestasi olahraga baik tingkat nasional maupun internaisonal. Saya berharap tvOne menjadi mitra pemerintah untuk menyiarkan berita olahraga,” katanya.

Acara yang dipandu komedian terkenal Cak Lontong serta presenter kondang Putri Viola dibungkus dalam sebuah hiburan yang kental akan budaya Indonesia dengan melibatkan puluhan artis ternama, serta serangkaian talk show cerdas, ringan dan berbobot bersama tokoh-tokoh penting yang selama ini menjadi narasumber nomor satu di berbagai program tvOne.

Yang juga tak kalah seru adalah segment roasting yang melibatkan Cak Lontong, Okky Lukman dan Bedu dengan para newsmaker seperti Fadli Zon, Mochtar Ngabalin dan Masinton Pasaribu. Selain itu, penyanyi papan atas Isyana Sarasvati dan Once Mikel ini juga  tampil menghibur melalui lagu-lagu terbaiknya.(ikl/jpnn)