Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mensos Juliari Ingatkan Jajarannya Hadir di Tengah Masyarakat Terdampak Krisis

Jumat, 02 Oktober 2020 – 20:05 WIB
Mensos Juliari Ingatkan Jajarannya Hadir di Tengah Masyarakat Terdampak Krisis - JPNN.COM
Menteri Sosial Juliari P Batubara saat melantik pejabat di lingkungan Kemensos, Jumat (2/10). Foto: Humas Kemensos RI.

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Sosial Juliari P. Batubara meminta kepada semua pejabat di Kementerian Sosial (Kemensos) agar bekerja sungguh-sungguh dan merespons cepat merespon berbagai tantangan yang muncul saat pandemi  ini.

Hal ini disampaikan Mensos Juliari usai melantik pejabat Eselon II dan pejabat fungsional di lingkungan Kemensos, Jumat (2/10).

Dia juga mengingatkan unsur pimpinan di Kemensos bahwa untuk bekerja di masa krisis membutuhkan ritme kerja yang extra ordinary.

“Pastikan di unit kerja yang anda pimpin, harus benar-benar hadir di masa krisis seperti saat ini. Kehadiran Kemensos di tengah-tengah masyarakat menandakan kehadiran negara,” kata Mensos Juliari.

Pada kesempatan itu, Mensos Ari Batubara -panggilan akrabnya, melantik enam pejabat struktural. Mereka adalah Direktur Perlindungan Sosial Korban Bencana Sosial Sunarti.

Kemudian Direktur Pemberdayaan Sosial Perorangan, Keluarga dan Kelembagaan Sosial Masyarakat Serimika BR Karo, dan Direktur Rehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan Napza Victorious Saut Hamonangan Siahaan.

Berikutnya Inspektur Bidang Penunjang Neneng Heryani, Kepala Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial Banjarmasin Salahuddin.

Selain itu, Kepala Balai Besar Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Intelektual Kartini Temanggung Juena BR Sitepu. Adapun untuk pejabat fungsional dilantik sebanyak 40 orang

Mensos Juliari P Batubara melantik para pejabat eselon II dan fungsional di lingkungan Kemensos RI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close