Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Merapi Mengganas, SBY Ngantor di Jogja

Jumat, 05 November 2010 – 14:51 WIB
Merapi Mengganas, SBY Ngantor di Jogja - JPNN.COM
JAKARTA — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono langsung menggelar rapat koordinasi terbatas menanggapi letusan dahsyat Merapi, Jumat (5/11). Sejak letusan pertama 26 Oktober 2010, jumlah korban tewas tersapu awan panas Merapi yang dilaporkan pada Presiden sudah lebih dari 100 korban jiwa. SBY akan ngantor di Gedung Negara Jogjakarta.

Usai menyampaikan lima instruksi terkait bencana Merapi, SBY menyampaikan belasungkawa terhadap para korban Merapi. Sejak dilaporkan terjadi letusan dini hari, SBY mengaku terus memantau perkembangan Merapi.

"Saya berdukacita atas para korban. Saya pastikan bahwa saya dan kita semua juga bersama para korban di sana. Untuk itu saya mengajak kita semua, marilah sejenak kita berdoa, agar Merapi bisa berhenti dan segala upaya pemerintah juga berlancar lancar," kata SBY di Istana Negara, Jakarta.

Sekitar 50 detik, SBY memimpin doa bersama. SBY pun mengimbau seluruh warga Indonesia yang memiliki rasa simpati, untuk dapat menyalurkan bantuan kepada para korban Merapi yang hingga saat ini masih hidup di pengungsian.

JAKARTA — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono langsung menggelar rapat koordinasi terbatas menanggapi letusan dahsyat Merapi, Jumat (5/11). Sejak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA