Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Merayakan HUT ke-78 RI, Manzone Luncurkan Koleksi Kemerdekaan

Sabtu, 15 Juli 2023 – 08:31 WIB
Merayakan HUT ke-78 RI, Manzone Luncurkan Koleksi Kemerdekaan - JPNN.COM
Manzone resmi meluncurkan koleksi kemerdekaan untuk ikut merayakan HUT ke-78 RI. Foto dok. Manzone

jpnn.com, JAKARTA - Manzone resmi meluncurkan koleksi kemerdekaan untuk ikut merayakan HUT ke-78 RI. Koleksinya kali ini terdiri dari berbagai kaus dengan motif yang terinspirasi dari ungkapan dan patriotisme pahlawan di tahun 1945.

"Kami ingin mendukung perayaan HUT ke-78 RI dengan kembali meluncurkan koleksi Kemerdekaan yang didesain dengan warna-warna melambangkan kemerdekaan dan menggunakan material berkualitas agar para pria nyaman," tutur COO Manzone Laura Kristina dalam keterangannya dikutip Sabtu (15/7).

Dia berharap peluncuran koleksi tersebut dapat melengkapi kumpulan pakaian dan menambah rasa cinta pada Indonesia dengan menunjukkan kebanggaan saat memakainya.

Dengan beragam warna dan motif yang variatif, koleksi kemerdekaan dari Manzone akan memudahkan para pria untuk memadupadankan pakaian.

Selain itu, koleksi ini juga akan memberikan pengalaman berbusana yang stylish dan nyaman, serta cocok untuk digunakan untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia di bulan Agustus yang akan datang.

Koleksi Kemerdekaan ini adalah rangkaian pertama dari seluruh koleksi Musim Gugur 2023 dari Manzone.

Manzone mengusung tema kampanye #IndonesiaBanget untuk koleksi Kemerdekaan tahun ini. Dengan misi meningkatkan kecintaan serta kebanggaan masyarakat untuk Indonesia, #IndonesiaBanget juga diharapkan dapat mencerminkan patriotisme dan warisan budaya yang kaya akan cerita dan filosofi.

Head of Brand Marketing Manzone Angga Krisnawan menambahkan koleksi kemerdekaan kali ini bertema kampanye #IndonesiaBanget dengan mengangkat hal-hal yang relevan dengan masyarakat Indonesia dan tidak ada di negara lain. Dimulai dari keindahan alam, hingga kebiasaan masyarakat Indonesia.

Merayakan HUT ke-78 RI, Manzone luncurkan koleksi kemerdekaan yang didesain dengan warna-warna melambangkan semangat kemerdekaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close