Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Meriahkan Hari Bakti PU ke-78, Ditjen Perumahan Gelar Pertandingan Gateball

Senin, 06 November 2023 – 16:55 WIB
Meriahkan Hari Bakti PU ke-78, Ditjen Perumahan Gelar Pertandingan Gateball - JPNN.COM
Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Kementerian PUPR dan peluncuran logo Hari Bakti PU ke-78, Senin (6/11). Foto: Dokumentasi Kementerian PUPR

jpnn.com, JAKARTA - Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian PUPR menggelar pertandingan gateball guna memeriahkan peringatan Hari Bakti PU ke-78.

Pertandingan tersebut dilaksanakan di lapangan gateball, Kampus PUPR, Jakarta selama tiga hari mulai 6-8 November 2023 dan diikuti sekitar 26 tim dari perwakilan unit organisasi dan mitra kerja di lingkungan Kementerian PUPR.

“Kami berharap melalui pertandingan gateball ini, kegiatan Hari Bakti PU ke-78 akan semakin meriah dan tentunya membawa semangat olahraga bagi para pegawai di Kementerian PUPR,” harap Direktur Jenderal Perumahan Kementerian PUPR Iwan Suprijanto di Jakarta, Senin (6/11).

Dirjen Iwan membuka pertandingan gateball tersebut ditandai dengan penekan tombol sirine pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Kementerian PUPR dan peluncuran logo Hari Bakti (Harbak) PU ke-78.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, pejabat tinggi madya dan pejabat tinggi pratama serta para pemain gateball perwakilan dari setiap unit organisasi dan mitra kerja di lingkungan Kementerian PUPR.

“Ketegori pertandingan yang ada antara lain beregu mix dan triple mix ASN. Pemenang pertandingan ini akan mendapatkan trofi serta medali,” kata Dirjen Iwan.

Sementara itu, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dalam sambutan tertulis yang dibacakan Inspektur Jenderal kementerian PUPR T Iskandar menyampaikan peringatan Hari Bakti PU ke-78 mengangkat tema '78 Tahun Bakti PUPR, Sigap Membangun Negeri'.

Penyelenggaraan Hari Puncak Hari Bakti PU juga sekaligus untuk mempromosikan 10th World Water Forum kepada masyarakat luas dan generasi muda Kementerian PUPR.

Ditjen Perumahan Kementerian PUPR menggelar pertandingan gateball untuk memeriahkan Hari Bakti PU ke-78

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close