Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Milenial Bali Nyatakan Dukungan untuk Jokowi - Ma'ruf

Sabtu, 13 April 2019 – 20:33 WIB
Milenial Bali Nyatakan Dukungan untuk Jokowi - Ma'ruf - JPNN.COM
Deklarasi Milenial Bali Pilih Jokowi. Foto: Ist

jpnn.com, DENPASAR - Anak Muda Milenial Bali yang tergabung dalam Rumah Indonesia Berkemajuan (RIB) mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo - Ma’ruf Amin, Sabtu 13 April 2019. Deklarasi dipimpin langsung oleh Rachmatulloh Baja di Hotel Oranje, Jl Hayam Wuruk, Bali.

Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan jika deklarasi Anak Muda Milenial hari ini untuk menyemarakkan Kampanye Akbar Jokowi-Maruf di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Kampanye terakhir itu diketahui mengangkat tema Rapat Umum Rakyat Konser Putih Bersatu dan dihadiri jutaan pendukung yang mengenakan baju putih.

"Deklarasi Anak Muda Milenial Bali pada Rumah Indonesia Berkemajuan sengaja mengambil momentum di hari terakhir masa kampanye Pilpres 2019, ini bertepatan dengan Kampanye Akbar Jokowi-Maruf di GBK Jakarta," terang Baja dalam keterangan tertulisnya.

Selain yel-yel kemenangan Jokowi, peserta deklarasi di Bali juga menyampaikan beberapa alasan mendukung pasangan Jokowi-Maruf. Pertama, dalam empat tahun terakhir pemerintahan Jokowi telah terbukti membangun Indonesia menjadi lebih baik dibidang infrastruktur.

"Jokowi telah dan akan terus bekerja keras membangun Indonesia menjadi lebih baik. Sangat dekat dengan rakyat, kepemimpinannya sangat membumi," ucapnya.

Kedua, Jokowi merupakan harapan besar rakyat Indonesia. Dalam berbagai kesempatan kunjungan kerja ke daerah untuk memastikan program kerja berjalan dengan baik, Jokowi selalu mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat.

Jokowi juga dengan sabar melayani masyarakat yang sekedar menginginkan foto bersama ataupun bersalaman.

Anak Muda Milenial Bali yang tergabung dalam Rumah Indonesia Berkemajuan (RIB) mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo - Ma’ruf Amin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close