Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Miliki Corak Unik, Berkat Kebaya Diminati Selebritas Hingga Pejabat

Minggu, 24 Oktober 2021 – 23:23 WIB
Miliki Corak Unik, Berkat Kebaya Diminati Selebritas Hingga Pejabat - JPNN.COM
Model mengenakan kebaya modern. Foto: Berkat Kebaya

jpnn.com, JAKARTA - Brand fesyen Berkat Kebaya milik Devina Shanty, punya segudang cerita unik dalam pengembangan usahanya.

Devina berkontribusi menciptakan kebaya yang dilirik sederet figur publik ternama, seperti Nia Ramadhani, Raisa, Gisella Anastasia, Dewi Gita, Shireen Sungkar, dan lainnya.

Tak hanya artis, sosialita hingga pejabat juga mengenakan kebaya yang dibuat oleh perempuan kelahiran Magelang, Jawa Tengah, itu.

Pemilik akun Instagram @devinashanti piawai memainkan warna kontras dengan perpaduan corak yang memberikan kesan glamor dan elegan.

Dia membangun usahanya itu sejak 2002, dengan membuka toko di pusat kota. Setelah lima tahun memiliki klien dari kalangan figur publik, Devina akhirnya membuka butik di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

“Puji syukur, ketika saya membuatkan kebaya saat itu banyak yang tertarik. Mereka membeli sampai stok habis, padahal masih baru memproduksi beberapa saja," ujarnya.

Kemudian, lanjut Devina, banyak orang bertanya kebaya buatannya hingga diundang stasiun TV sebagai narasumber.

"Ketika sudah mulai mendapat atensi dari para fashion stylist, saya mendapat panggilan menjahitkan pakaian artis ternama,” bebernya.

Berkat Kebaya milik Devina Shanty yang menampilkan corak unik diminati selebritas hingga pejabat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close