Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Minimarket yang Dekat Kantor Polisi Ini Disatroni Perampok, 2 Pelaku Sungguh Nekat

Kamis, 28 Oktober 2021 – 22:17 WIB
Minimarket yang Dekat Kantor Polisi Ini Disatroni Perampok, 2 Pelaku Sungguh Nekat - JPNN.COM
Dua pria bersajam nekat merampok di minimarket Indomaret Lawang Kidul, Muara Enim, Sumatera Selatan. foto: sumeks.co

jpnn.com, MUARA ENIM - Dua pelaku perampokan di Muara Enim, Sumatera Selatan benar-benar punya nyali. Mereka nekat merampok di sebuah minimarket yang jaraknya hanya 500 meter dari Polsek Lawang Kidul.

Peristiwa perampokan itu terjadi di Talang Gabung, Kelurahan Pasar Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Kamis (28/10) pukul 04.30 WIB.

Dalam kejadian itu, pelaku yang berjumlah dua orang tersebut gagal melakukan aksi perampokan lantaran dua karyawan yang sedang bertugas melakukan perlawanan.

Dua karyawan minimarket masing-masing bernama Bagaskoro, 19, dan Jeammy Fredinando, 21, mengalami luka-luka akibat kena tusukan di tubuh mereka.

Wakapolres Muara Enim Kompol Indarmawan SH MSi, membenarkan kejadian perampokan salah satu ritel waralaba di Talang Gabung Tanjung Enim.

“Benar. Kasusnya masih lidik,” ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (28/10).

Dia menjelaskan aksi perampokan terjadi di minimarket Indomaret Talang Gabus Kelurahan Pasar Tanjung Enim yang beroperasi 24 jam. Dua pelaku mendatangi Indomaret menggunakan sepeda motor.

Setibanya di TKP pelaku langsung masuk dan menghampiri karyawan Indomaret tersebut. Lalu masing-masing pelaku menodongkan senjata tajam jenis pisau dan celurit.

Dua pelaku perampokan di Muara Enim, Sumatera Selatan benar-benar punya nyali. Mereka nekat merampok di sebuah minimarket yang jaraknya hanya 500 meter dari Polsek Lawang Kidul.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close