Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Minum Banyak, Cara Diet Termurah

Jumat, 05 Juli 2013 – 18:59 WIB
Minum Banyak, Cara Diet Termurah - JPNN.COM
ilustrasi. FOTO: getty images
SEBAIKNYA orang yang merasa kegemukan harus segera melupakan fitnes atau keajaiban pil diet. Para peneliti telah menemukan cara termurah untuk menurunkan berat badan, yaitu hanya dengan minum lebih banyak air. Minum air putih lebih banyak, ternyata dapat membantu para pelaku diet merasa kenyang lebih lama.

Hal ini bahwa dibuktikan, dimana orang dewasa yang minum dua gelas air sebelum makan, berhasil menurunkan berat badan, dibandingkan mereka yang tidak minum air sebelum makan.

"Dampak air minum terhadap diet sudah jelas, bahwa air membantu menurunkan berat badan, karena air tidak mengandung lemak, gula dan kalori. Selain itu itu, air minum juga membantu menghilangkan rasa lapar," kata profesor Virginia Tech, Brenda Davy, seperti yang dilansir laman Daily Mail, Kamis (4/7)

The Institute of Medicine yang berbasis di Amerika juga menyarankan bahwa, orang dewasa harus mengkonsumsi sekitar 2,5 liter cairan sehari, karena air dapat membantu peningkatan pengeluaran energi dari tubuh anda.

SEBAIKNYA orang yang merasa kegemukan harus segera melupakan fitnes atau keajaiban pil diet. Para peneliti telah menemukan cara termurah untuk menurunkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA