Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Miris, Diduga Inilah Penyebab Putri Mantan Wali Kota Ini Nekat Mencuri

Kamis, 04 Mei 2017 – 14:46 WIB
Miris, Diduga Inilah Penyebab Putri Mantan Wali Kota Ini Nekat Mencuri - JPNN.COM
Ketiga pelaku yang diamankan Polres Taput. Foto : alfredo sihombing/newtapanuli/JPG

jpnn.com, SIBOLGA - Keterlibatan Garce RA Panggabean, 39, putri mantan wali kota di Sumut dalam komplotan pembobol rumah di Tapanuli Tengah (Tapteng) benar-benar mengejutkan warga.

Bahkan warga setempat sangat menyayangkan hal itu mengingat ayahnya adalah orang yang sangat dihormati.

Diduga, kehidupan Grace yang kacau saat ini berawal sejak perceraiannya.

Warga sekitar rumah orang tua Grace, di Jalan Sutomo Kota Sibolga mengatakan bahwa baru seminggu lalu dia ketemu dengan Grace. Saat itu, dia melihat Grace sedang berada di dalam mobil Avanza hitam.

Di sebelah kanannya, terlihat seorang pria berkulit hitam bertubuh kurus, mirip dengan Alfian, salah satu pelaku yang turut diringkus.

”Naik Avanza, dia duduk di depan. Yang nyetir laki-laki, nggak tahu apakah itu salah satu tersangka. Tapi ciri-cirinya memang mirip. Nggak begitu jelas aku lihat, pas aku lewat dari depan rumah orangtuanya,” ungkapnya seperti dilansir Newtapanuli (Jawa Pos Group) hari ini.

Dia mengatakan, kacaunya kehidupan Grace diduga setelah bercerai dengan suaminya JM, yang merupakan mantan anggota DPRD Humbahas, sekira dua tahun lalu. Selain itu, Grace juga pernah tersangkut dengan masalah dugaan penipuan CPNS.

“Waktu masih sama dengan suaminya, mereka tinggal di Doloksanggul. Banyak masalahnya. Sudah cerai dia dengan suaminya. Pernah juga (terlibat) kasus penipuan memasukkan CPNS. Mungkin saja awalnya dari situ,” jelas warga yang tak ingin namanya dipublikasikan ini.

Keterlibatan Garce RA Panggabean, 39, putri mantan wali kota di Sumut dalam komplotan pembobol rumah di Tapanuli Tengah (Tapteng) benar-benar mengejutkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close