Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mitratel Sediakan 125 Ribu Makanan Gratis Hingga Akhir 2020

Selasa, 02 Juni 2020 – 16:29 WIB
Mitratel Sediakan 125 Ribu Makanan Gratis Hingga Akhir 2020 - JPNN.COM
Mitratel memberikan makanan gratis kepada mitra kerja atau Sahabat Mitratel. Foto dok Mitratel

jpnn.com, JAKARTA - Program Sarapan Gratis untuk Sahabat Mitratel yang diluncurkan pada awal April 2020 lalu direspon positif dari berbagai pihak, terutama para pekerja nonformal di tengah pandemi corona. 

Total makanan yang telah terdistribusi ke para sahabat Mitratel pada 10 April - 23 Mei 2020 sebanyak 22 ribu porsi.

VP Legal & Corporate Secretary Mitratel, Mulyanto mengatakan program ini bisa berjalan dengan lancar dan akan dilanjutkan pada tahap II sampai akhir 2020.

Kegiatan ini kata Mulyanto murni atas partisipasi karyawan serta dukungan penuh dari Satgas Crisis Management Team (CMT) Mitratel.

“Program Sarapan Gratis awalnya kami rencanakan selama satu bulan. Namun partisipasi/donasi dari para karyawan masih tetap tinggi dan penetapan masa darurat bencana pandemic Covid-19 juga diperpanjang waktunya, sehingga kami memutuskan untuk melanjutkan program ini sampai akhir 2020," kata Mulyanto, Selasa (2/6).

"Total sebanyak 125 ribu porsi makanan gratis akan kami sediakan bagi Sahabat Mitratel mulai 1 Juni – 24 Desember 2020," imbuh Mulyanto.

Dia juga berharap kegiatan ini bisa memberikan dampak positif dan meringankan beban masyarakat menghadapi pandemi corona.

Program ini bekerja sama dengan 50 warung makan tersebar di seluruh Indonesia yang menyediakan 10 bungkus sarapan per warung setiap harinya.

Mitratel berharap kegiatan ini bisa memberikan dampak positif dan meringankan beban masyarakat menghadapi pandemi corona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close