Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MMI Dorong Generasi Muda Tingkatkan Gaya Hidup Sehat

Rabu, 28 Agustus 2024 – 14:28 WIB
MMI Dorong Generasi Muda Tingkatkan Gaya Hidup Sehat - JPNN.COM
Andi Reski Aprianti dari Meatless Monday Indonesia saat memaparkan pola hidup sehat pada acara menyambut kegiatan Parara Youth World Month yang diselenggarakan di Parara Ethical Store & Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/8). Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Meatless Monday Indonesia (MMI) di bawah naungan Yayasan Jalin Komunikasi Indonesia mendorong generasi muda untuk menjalani hidup sehat.

Salah satunya memiliki pola makan yang sehat dan mengurangi mengkonsumsi daging demi kesehatan dan keberlangsungan planet bumi.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Andi Reski Aprianti dari Meatless Monday Indonesia pada acara menyambut kegiatan Parara Youth World Month yang diselenggarakan di Parara Ethical Store & Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/8).

Dia melihat saat ini sebagian masyarakat urban diusia produktif memiliki kecenderungan mengkonsumsi daging berlebihan.

"Kami menyarankan untuk mengurangi konsumsi daging (daging merah, unggas, seafood, dan produk susu) dan memperbanyak konsumsi sayur, buah, dan kacang-kacangan," kata dia pada saat press conference, Rabu.

Andi Reski juga mengajak kepada generasi muda meningkatkan kualitas kesehatan dan pendidikan. Sebab, hal itu menjadi pilar utama dalam kehidupan.

"Kami menekankan kegiatan ini sebagai bagian dari gerakan mengajak remaja untuk mulai sadar terkait pola hidup sehat dan berkelanjutan," tuturnya.

Selain itu, dia menyarankan agar masyarakat untuk tidak mengkonsumsi daging pada hari Senin.

Meatless Monday Indonesia (MMI) di bawah naungan Yayasan Jalin Komunikasi Indonesia mendorong generasi muda untuk menjalani hidup sehat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA