Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MMI Sumut Bukan Teroris

Rabu, 22 September 2010 – 06:16 WIB
MMI Sumut Bukan Teroris - JPNN.COM
MEDAN -- Nasib Khairul Ghozali tidak jauh beda dengan Kasman Hadiyono, warga Jalan Hamparan Perak Gang Bilal Dusun VI Pulau Agas Kabupetan Deli Serdang. Nasib bendahara Majelis Mujahiddin Indonesia (MMI) Sumut ini, hingga kini belum diketahui, apakah masih hidup atau sudah mati.

Untuk mencari tahu keberadaan Kasman Hadiyono, Ketua Majelis Mujahidin Sumut, Zulkarnain SS, bersama ketua Koordinator Advokasinya Julheri Sinaga SH, kembali mendatangi Mapoldasu Selasa (21/9) untuk mencari tahu keberadaan Kasman Hadiyono.

Selain itu kedatangan rombongan Majelis Mujahidin Sumut, untuk meminta prosedur mengambil mayat Marwan yang sudah dua hari berada di dalam Instalasi Jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

‘’Sudah jelas Polri sudah menyakit umat Islam, bayangkan saja buat apa mayat Marwan itu mereka tahan-tahan sampai beberapa hari di kamar mayat.Sedangkan bangkai binatang saja pun kita kubur apalagi mayat manausia.’’tegas Julheri Sinaga SH pada Sumut Pos (gurp JPNN) Selasa (21/9) di Mapoldasu.

Julheri Sinaga juga merasa kesal dengan tindakan yang dilakukan Poldasu, yang tidak transparan dalam memberikan informasi tentang keberadaan Kasman Hadiyono.

MEDAN -- Nasib Khairul Ghozali tidak jauh beda dengan Kasman Hadiyono, warga Jalan Hamparan Perak Gang Bilal Dusun VI Pulau Agas Kabupetan Deli Serdang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close